fbpx

Kereta Api Bandara - Yogyakarta International Airport | Rsjournal

30 December, 2021
Ini kali kedua saya berangkat melalui Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulon Progo.
Jujur, Bandara ini sangat bagus dan megah, berbanding 180 derajat dengan bandara Adi Sucipto Maguwo, dan dilengkapi dengan pemandangan indah gunung serta laut di kanan kirinya, namun sayangnya bandara ini terletak teramat sangat jauh. Rada malas untuk saya yang notaben nya adalah seorang mahasiswa yang memiliki privilege tinggal didaerah dekat Maguwo yang hanya 15 menit jalan ke arah Bandara lama yaitu Adi Sucipto, dan sekarang harus melakukan effort lebih untuk naik pesawat.
Saat pertama kali dibuka, bandara ini tentu saja belum memiliki fasilitas Kereta api seperti sekarang. Untuk para travelers tentu saja harus menaiki kendaraan motor/mobil, ataupun taksi dan bus ke arah bandara, yang jauhnya kalau tidak salah dari tempat saya yang berada di Babarsari - Sleman, sekitar 40KM. Lumayan jauh ya bund, hampir seperti jauhnya Jogja-Solo😅.
But Thank God, saat kedua kalinya saya berangkat melalui Bandara YIA, saya tidak perlu harus bersusah payah menggunakan kendaraan pribadi yang memakan waktu lebih lama karena akhirnya, sudah ada kereta api Khusus menuju ke Bandara ini. Lets talk about it!
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Monica Maharani Sitompul
I post random things on my blog, mostly about food, places, and my daily journal. Kindly visit my blog https://www.rsjournal.my.id Thank you guys❤️
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram