KETIKA HARUS BERPISAH DENGAN HEWAN YANG KITA SAYANGI

March 27, 2021

Ada yang suka pelihara hewan di rumah gak nih, pastinya ada donk termasuk aku sendiri, hehehe. Pelihara hewan itu senang banget bagi kita semua karena mereka seperti menganggap kita adalah seorang teman atau bagian dari anggota keluarga kita sendiri. Jadinya kita gak merasa kesepian di rumah karena sudah punya teman sendiri yang akan selalu menemani hari-hari kita saat sedang ditinggal sendiri di rumahnya, yaitu hewan peliharaan.

 

Kita pun juga pasti merasa sedih karena harus berpisah dengan hewan yang sudah menganggapnya sebagai bagian keluarga/ teman ketika salah satu hewan peliharaannya harus diadopsi oleh babu majikan orang lain. Baik punya hewan banyak maupun cuman satu hewan saja yang pastinya kayak merasa kesepian lagi dan ujung-ujungnya sampai ada yang nangis ketika rela ditinggal hewan kesayanganmu ke keluarga lain beserta tempat barunya, jangankan harus diadopsi ke majikan yang lain apalagi kalau kita ditinggal pergi oleh hewan kesayanganmu yang sudah tiada 😦

Aku sendiri sudah lumayan banyak punya macam hewan di rumah, pokoknya rame banget lah, berisik iya udah kayak kebun binatang. Jadi gini, aku tuh punya banyak macam-macam hewan peliharaan yang hampir memenuhi teras rumah, ada burung, ikan, hamster, sampai kelinci. Salah satu diantara hewan di rumahku itu yang paling suka adalah kelinci dan hamster, saat ini aku masih punya 5 kelinci di rumah dan memutuskan fokus merawat satu hewan aja karena semua hamster dirumahku tuh udah mati semua sejak lama karena agak gak diurusin dan sampai-sampai hampir lupa jarang kasih makanan, tapi kalau minum sih lumayan sering lah aku kasih karena hamsterku tuh kadang suka cepat haus. Yaah karena terlalu fokus ngurusin ke hewan yang lain termasuk kelinci dan burung akhirnya mati deh hamster aku, sayang banget kan mana hamsternya masih baru lagi belum lagi satunya udah punya keluarga lengkap yang mau tak mau harus menemui ajalnya 😦

Percuma sih daripada sering beli hamster lagi terus mati lagi yaudah deh keluargaku memutuskan untuk fokus saja merawat kelincinya. Btw kelinciku itu salah satu hewan yang paling disayang oleh keluargaku di rumah sampai-sampai sudah berkeluarga lengkap sampai keturunan hampir 4 generasi, bayangin gak tuh gimana banyaknya tuh kelinci. Sayang sih beberapa diantara keturunan generasinya udah ada yang mati dari masih bayi bahkan ada yang udah mati pas masih bocil.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alya Putri Herdinanti
I'm a Student Age 20 years My Hobby is Blogging,Play Game, and Listening Music Started to be a blogger since 2018
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram