Kok, Saya Jadi Pelupa, Ya?

January 17, 2020

Duh, akhir-akhir ini sering banget deh jadi pelupa. Bukan akhir-akhir ini doang, kayaknya udah hampir setahun saya jadi pelupa. Dan weekend kemarin itu jadi puncaknya karena Kangmas langsung menegur saya yang lupaan melulu.

Aduuuh, gaswat ini! Kangmas sampe bilang, “Yuk ah ke dokter, dicek otak kamu tuh kenapa, kok lupaan terus? Kalau belum ngerjain sesuatu pasti jawabannya lupa.”

Ya aku juga nggak tahu kenapaaa???

Nah, minggu kemarin pas lagi viral twit seorang neurosurgeon tentang otak ibu menyusui, barulah terjawab permasalahan amnesia dadakan ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rania Fardyani
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram