fbpx

Komitmen Atau Sekedar "Jalanin Aja"?

December 26, 2020

Siapa sih yang gak mau punya hubungan yang langgeng dan serius? Terkadang kitanya udah serius banget nih, eh tapi dianggap biasa aja sama pasangan kita. Atau mungkin ada yang berpengalaman ditinggalin tanpa sebab padahal kemarin janjinya bakal “jalanin aja dulu”? Hmm, rumit banget kan?

Makin maraknya hubungan tanpa status bertajuk komitmen bakal bikin kita semakin kebingungan, sebenarnya doi udah paham bener belum ya sama makna komitmen ini sendiri? Nah, biar gak makin bingung, yuk simak dulu penjelasannya berikut ini!

Baca Selengkapnya
Next Post:

5. Dia Punya Pacar?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indah Permata Sari
Halo, aku Indah Permata Sari, atau kalau nama pena nya sih Indah Ladya ya. Aku adalah seorang lifestyle blogger yang masih terus berusaha untuk menjadi seorang professional blogger. Banyak hal yang berusaha aku bagikan dalam blogku, indahladya.com, mulai dari seputar dunia parenting, hal-hal yang dekat dengan kehidupan kita sehari-hari, motivasi-motivasi sederhana, bahkan sebagian ilmu farmasi yang berusaha aku kemas dalam bahasa yang ringan dan menarik. Selamat berkunjung dan semoga menjadi pembaca setiaku ya!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram