Kritis Terhadap Diri Sendiri

July 19, 2020

Yang pasti sih, udahlah hal-hal gak penting dan itu berkaitan dengan ego mending gak usah digubris atau direspons. Apalagi potensinya menghancurkan diri sendiri, orang-orang sih sekedar komentar atau berpikir sambil lalu tentang hal-hal yang terjadi pada kita. Eh malah terkadang jadi hiburan bagi mereka ketika mereka melakukannya, sementara itu kita jadi murung merasa yang tidak-tidak, nambah lagi deh unsur-unsur penuaan dini dan sebab-musabab tidak bahagianya kita.

Jadi, jangan biarin hal-hal sekutu itu menginterupsi fokus kita yang lebih penting. Segala hal itu luas, gak sebatas pada salah satu perspektif saja dan segala kemungkinan itu terbuka. So, belajarlah santai 🙂

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ria Mega Sari
Pingin banget dikenal sebagai Penulis :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram