Langkah Ibu Hebat Ciptakan Keluarga Kuat Lawan Covid-19

May 29, 2020

Ibu, menjadi pemegang peranan penting dalam menjaga kondisi keluarga agar tetap stabil. Tidak hanya memastikan kebutuhan jasmani suami dan anak-anak tercukupi, tapi juga kebutuhan rohani yang tidak boleh dikesampingkan. Menyediakan makanan sehat mulai dari sarapan, makan siang, makan malam hingga stok cemilan, menjadi prioritas utama agar tidak lagi sering-sering membuka aplikasi ojek online untuk memesan makanan siap saji. Mengatur jadwal sedemikian rupa agar semuanya tetap terkendali demi menjaga imunitas tubuh seperti tidur, makan, mandi, main, kerja dan sebagainya juga tak boleh ketinggalan. Tidak lupa pula menuangkan ide-ide kreatif yang selama ini berhibernasi dalam diri untuk menciptakan kegiatan seru bersama keluarga agar rasa bosan yang semakin kental bisa dicairkan.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram