Langkah Membuat Kelas Bahasa Inggris

April 20, 2020

Bahasa Inggris hingga saat ini masih sangat dibutuhkan oleh semua kalangan, mulai pelajar, mahasiswa, pekerja hingga profesional. Oleh karenanya, jika kita memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang mumpuni, kita bisa mencoba membuka kelas Bahasa Inggris.

Kabar baiknya saat ini kelas Bahasa Inggris juga bisa dilaksanakan secara online, baik melalui platform yang paling mudah, misalnya WhatsApp dan Facebook, ataupun yang lebih advance seperti Zoom atau Google Classroom.

Jadi, bagaimana langkah sederhana jika kita ingin membuat kelas Bahasa Inggris yang menyenangkan? Mari kita pelajari, kemudian jika sudah siap, kita eksekusi bersama.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nabila Cahya Haqi
Nabila Cahya Haqi, the founder of iCan Course Indonesia. Born and lives in Surabaya, September 24, 1995. My blog is about journey of teaching, inspiring, and my trip in Back to Islam. It is about love, writing, and youth Muslim. I also become an advisor in Al-Uswah Writing Club.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram