fbpx

Laptop Andalan untuk Cari Tambahan Penghasilan dari Menulis

7 November, 2021

Ada yang sedang mencari laptop bekas untuk mendukung aktivitas sehari-hari? Ceritaku menggunakan Macbook Pro 2015 mungkin bisa sedikit membantu memberi masukan.

 

Ya, sejak resign pada 2019 lalu, aku menggunakan Macbook Pro 2015 yang sebelumnya digunakan oleh suami. Sekarang suami menggunakan Macbook seri lainnya.

 

Macbook lagi, Macbook lagi. Kami setia menggunakan Macbook karena selama ini memiliki pengalaman menyenangkan bersamanya. Dulu, saat kerja kantoran, saya pun menggunakan Macbook untuk menulis ribuan artikel dan mengolah banyak foto. So far, puas banget dengan kinerjanya.

 

Jika Allah menitipkan rezeki untuk meregenerasi laptop, pilihan saya akan tetap jatuh pada Macbook. Namun, Macbook yang mana? Dari salah satu artikel di Carisinyal, saya memilih Macbook Air 2020 M1 sebagai pengganti Macbook Pro 2015. Aamiin-kan dulu, sembari menabung, terus berikhtiar dan berdoa.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nurvita Indarini
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram