Lawan Jerawat bareng Some by Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner

October 19, 2020

Sebelumnya, aku mau tarik napas sejenak karena kali ini adalah kali kesekian aku menemukan produk skincare Korea yang cocok lagi di aku. Siapa yang ga kenal brand Some by Mi yang sering banget bikin kita deg-degan sama nama produk yang mereka bikin? Dari nama produknya AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner aja nih aku udah excited sama kata-kata 30 Days Miracle-nya. Seampuh apa emangnya sampai bisa ngasih jaminan waktu 30 hari? Emang lagi mencari cinta? Eit eit.

Disclaimer dulu bentar, akutuh memang anaknya suka banget sama produk eksfoliasi apalagi yang bisa dipakai harian kaya toner ini. Sebelum nyoba produk ini pun aku udah pakai toner yang mengandung BHA untuk mengatasi permasalahan jerawat aku. Trus kenapa jadi belok ke AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner? Waktu itu aku merasa kurang maksimal aja dengan toner yang aku gunakan, karena tidak terlalu spesifik untuk jerawat. Dengan hadirnya produk ini seakan ada angin segar yang menyapu jerawatku gitu – halah. Singkat cerita, saat ini aku udah mulai menggunakan botol kedua produk AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner.

Yuk kita bahas produk ini lebih lanjut.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Radiani Umi Kulsum
a beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram