fbpx

Lebih Tenang Menghadapi Tahun Baru dengan Harapan yang Baru

4 January, 2023

duduksebentar.websiteMemulai tahun yang baru, dengan meninggalkan segala yang pilu ditahun sebelumnya, harapan semua orang di tahun yang baru mungkin sama—berharap di tahun yang baru ini, lebih banyak senangnya dibanding sedihnya. Oiya ngomong-ngomong gimana 2022mu? pencapaian apa yang kamu dapat di tahun 2022? kamu berhasil menyelesaikan target"mu belum? apa saja yang gagal kamu capai? kalau di presentasekan sedih dan senangmu berapa persen? gimana perasaanmu menyambut tahun baru, kamu uda siap kan?

Baca juga : Metamorposa Waktu dengan Segala Dramanya

 

Ngomong-ngomong (lagi) ada gak yg melontarkan pertanyaan itu ke kamu di penghujung tahun kemarin? apa cuman ucapan happy new year yg berjejer rapi di chat grup dan chat personalmu? Kalau gak ada juga gak papa, berrti ini bagianku bertanya seperti itu ke kamu, jadi gimana tahun 2022mu?
 
Pastinya banyak hal yang sudah kamu lewati di tahun 2022, seberat dan seburuk apapun, kamu hebat sudah melewati itu semua. 2022 menjadi tahun endemi bagi kita, setelah tahun sebelumnya dihadapkan dengan tahun pandemi. Agak kaku ya kita dihadapkan dengan kebebasan yang baru, kembali menjadi dunia yang sedikit berisik, setelah nyaman dengan kebiasaan saat pandemi, lalu dihadapkan dan mau tidak mau harus membuat kebiasaan baru di masa endemi. Memulai pergi kemana-mana tanpa masker, tanpa handsanitizer di tas kita, tanpa cuci tangan, tanpa was-was jika ke tempat manapun lagi. Tidak asing lagi dengan konser, hiburan dan wisata dimana-mana. Tentu ini hal yang baik buat kita semua.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
vivi oktaviana
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram