Liburan Keluarga Ke Farm House Lembang

May 23, 2020

Disaat masa pandemi gini karena gak bisa jalan – jalan, yuk mending kita jalan – jalan online lewat tulisan dan video huehehe. Keluarga gw itu jarang banget liburan bareng. Kebetulan lagi ada waktu akhirnya kita sekeluarga Jadilah kita memilih untuk liburan ke Lembang dengan pertimbangan jaraknya yang gak terlalu jauh, banyak tempat wisata dan udaranya yang sejuk pas banget untuk menghilangkan penat. Kami mengunjungi Farm House di hari pertama. Bagi yang mau liburang ke sini, gw menuliskan rincian biaya dan fasilitas apa aja yang bisa didapatkan di Farm House Lembang serta pendapat pribadi mengenai liburan kesini 🙂

Baca Selengkapnya

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chandra Dewi Rosalina
I write all about my hobbies like travelling, trying new food and restaurant that can give information you need. I also write about my personal thoughts, tips and trick based on my personal experience
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram