LIBURAN ROMANTIS KE YUNANI DAN SANTORINI BERSAMA VIRTUAL TOUR GUIDE

February 20, 2021

Bulan Februari ini adalah bulan yang paling spesial sekaligus bulan terbaik bagi kalian yang sudah memiliki pasangan kekasih, Yup minggu kemarin yang lalu ada perayaan hari Valentine yang dimana setiap pasangan saling memberikan hadiah sebagai cinta kasih sayang. Seperti kasih hadiah bunga, coklat, boneka atau berbagai hadiah manis yang dijamin bakal membuat si pacarnya menjadi tambah senang. Hari Valentine itu gak hanya cuman kasih hadiah aja kok, bahkan jalan-jalan ke suatu tempat yang indah pun juga paling banyak disukai oleh para pasangan yang istilahnya sih kayak kencan biasa, atau berbulan madu bagi kalian yang baru menikah.

Mungkin kalian yang sudah punya pasangan merasa bosan karena pergi ke tempatnya tuh cuman itu-itu aja, tapi kalau mau berkencan ke tempat luar negeri yakin pada gak mau nih?

Minggu kemarin yang lalu aku diajak ke sebuah negara di Eropa yang akan menyajikan tempat-tempat wisata romantis dan dijamin bakal kalian ingin pergi kesana, salah satu destina ke negara romantis yaitu di Yunani. Kali ini aku akan mereview tentang berbagai destinasi romantis yang ada di negeri dewa-dewi bersama Kak Dhany, moderator Virtual Tour Guide serta para peserta yang juga ikut ke virtual online tour ini.

Di virtual tour ini aku akan diajak ke berbagai tempat-tempat wisata di Yunani mulai dari Kota Athena, kuil kuno, sampai Santorini. Seperti biasa aku diajak kenalan lagi dengan Kak Dhany. Bagi yang kalian belum tahu, beliau dia adalah seorang traveller yang pernah keliling ke 28 negara di 4 benua.

 

Yunani dalam bahasa resminya berarti Greece, sedangkan sebutan untuk orang-orang Yunani adalah Greek. Yunani adalah negara Eropa yang terletak di bagian selatan dan berbatasan dengan Italia, Albania, Makedonia Utara, Turki (wilayah negara yang setengah eropa dan asia, secara administratif Turki masuknya ke Eropa) dan macam-macam lainnya negara eropa yang berada di selatan. Yunani memiliki beberapa kepulauan di Pulau Kreta yang merupakan salah satu pulau terbesar di Yunani. Seperti penjelasan dari Kak Dhany, basic bahasa Yunani adalah Ionia (bahasa Arab) Ionia sendiri adalah sebuah daerah pesisir kuno yang sekarang berada di pesisir Turki. Kalau di Yunani itu adalah bahasa Arab, jadi istilah bahasa Indonesia yang diterjemahkan ke dalam bahasa Arab berarti Yunani. Sedangkan nama resmi Yunani nya sendiri adalah Greece.

 

 

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alya Putri Herdinanti
I'm a Student Age 20 years My Hobby is Blogging,Play Game, and Listening Music Started to be a blogger since 2018
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram