fbpx

LIVING IN FRANCE #4 : PERJALANAN MENJADI ‘VEGETARIAN’?

6 April, 2020

Udah lama banget ternyata gak sharing cerita soal gimana kehidupan aku di Perancis. Kayaknya tulisan kali ini akan aku dedikasikan untuk berbagi cerita soal perjalanan aku yang tiba-tiba jadi ‘vegetarian’. Dan, banyak banget teman-temanku yang memang bertanya-tanya, kenapa sejak menikah dan tinggal di Perancis aku sering banget post makanan yang plant based meal. Well, gak usah temen-temenku, keluarga juga heran gitu kalau aku bisa bertahan makan makanan vegetarian setiap harinya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astrid Maharani
WRITTENBYASTRID – is a writing space where I dedicate most of the time to share my travel journey, my experiences living abroad, women-related stories, reviews on books, beauty products and anything about France. Most of my blog posts would be in both Bahasa Indonesia or English.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram