L'Oreal Infallible Pro-matte 'Les Chocolats' Liquid Lipstick Review

January 26, 2019

Siapa di sini yang nggak bisa hidup tanpa matte liquid lipstick, ngacung! Aku salah satunya nih, pokoknya matte lipstick itu kewajiban, harus punya. Cuma banyak dari kita yang mikir, 'Aduh, lipstik matte bikin bibir kering!'. Setuju, memang lipstik matte bisa bikin bibir kita kering apalagi kalo lagi pecah-pecah dipaksain tetap pakai. Tapiii, beda urusan nih sama L'Oreal Infallible Pro-matte Liquid Lipstick. Walaupun judulnya ada kata 'matte'-nya, tapi finishnya lumayan shiny tapi tetap nggak transfer lho! Apalagi yang seri Les Chocolats ini ada wangi cokelat yang enak banget! Baunya persis susu coklat, hihi.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adinda Sekarwangi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram