MADAME GIE FIRST IMPRESSION (SUPER AFFORDABLE!)

March 30, 2020

Hai cantikku! Kali ini aku akan bahas make up dari brand yang gak asing lagi yaitu Madame Gie. Jadi awalnya kenapa aku bisa beli produk dari Madame Gie ini adalah saat lagi iseng-iseng buka Shopee dan di home aku munculah produk Madame Gie yang harganya bikin aku terkejud. Lalu aku bukalah official store dari Madame Gie, dan benar aja produknya super duper murah. Rata - rata produknya gak ada yang sampai Rp. 200.000.

Setelah scroll scroll bingung mau beli apa aja, ketemulah dengan paket bundling yang dinamai Madame Gie Paket Seleb 1 yang isinya BB Cushion, Eye Brow, Eye Shadow, Lip Cream, dan Nail Polish. Dan harganya cuma Rp. 136.000. Super murah banget gak sih?! Oke langsung aja ya gimana first impression aku pakai make up dari Madame Gie ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Lesi

Saya sudah coba pakai Madame Gie, enak banget di wajah,, salam kenal ya bun,

Meidiana Wanda
Hai! Disini kamu bisa mendapatkan beberapa review produk kecantikan dan juga tips-tips yang mungkin bermanfaat buat kamu.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram