fbpx

Makan kurang lengkap tanpa Sambal

30 August, 2022

Makan kurang lengkap tanpa Sambal

Pernah tidak kalian makan masakan yang enak tapi tanpa disertai Sambal? Berasa kurang lengkap kan rasanya, lidah terasa hampa seperti kurang satu menu spesialĀ  pelengkap makan. Ya, Sambal. Bagi yang suka makan pedas, seperti orang Sunda tak lengkap rasanya jika makan tanpa disertai Sambal.

Seakan sambal itu sudah jadi menu andalan yang harus ada setiap jam makan, apalagi siang atau malam hari, hidangan di meja wajib banget ada Sambal walaupun hanya Sambal goang (Sambal yang murah median mudah dibuat hanya berbahan dasar kencur, cabai rawit hijau Dan garam, visa juga ditambah minyak sedikit biar tambah nikmat).

Mah, menu Sambal main yang take mamah nikmatnya adalah Sambal Dower merah dan hijau yang ada di salah satu rumah Makan di daerah Sunda yakni Sambal Dower Alam Sunda.

Perpaduan bawah merah dan cabai rawit segar yang dibiarkan tidak halus

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ayu Yukeyza
Assalamualaikum Halo semuanya, saya Ayu Yukeyza biasa dipanggil Ayu. Saya berusia 25 tahun, bekerja di salah satu instansi pendidikan swasta di daerah Cipanas-Cianjur. Saya orang yang suka bertualang dan bersosial karena bagi saya dengan bersosial memberikan kebahagiaan tersendiri untuk saya. Saya juga seorang yang ambivert.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram