fbpx

Manfaat Pien Tze Huang untuk Penderita Kencing Manis

August 26, 2021

Diabetes atau kencing manis adalah salah satu penyakit yang membutuhkan perawatan yang tepat. Terutama apabila penderita kencing manis mengalami luka, diperlukan penanganan khusus yang dapat merawat luka tersebut, tidak bisa sembarangan.

Luka yang dialami oleh penderita diabetes atau kencing manis dikenal dengan gangren. Luka gangren atau yang disebut juga dengan gangrene merupakan kondisi yang terjadi ketika jaringan tubuh mati. Sehingga akan membuat kondisi yang serius apabila tidak ditangani dengan cepat.

Nah, perawatan mendesak yang bisa dilakukan guna membantu mengatasi gangren, yaitu dengan pemberian obat untuk luka diabetes.

Namun jika luka berubah hingga menyebabkan komplikasi yang serius, maka dibutuhkan penanganan lebih spesifik guna membuang jaringan yang mati dengan cara operasi.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Elok Faiqotul Hikmah
Hi, i'm a Lifestyle & Special Needs Blogger | Founder #HeizyiNetwork | Creators #poemfa and www.narasinia.com| Part of www.sempiko.com | For partnerships, email me here >> heizyi.business@gmail.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram