fbpx

Maret : Bulan Refleksi Diri dan Susahnya Mencari Teman

Hai april, selamat datang. Wah udah bulan 4 aja, Blog gue juga sudah lama nggak gue isi. Mungkin karena kerjaan lagi banyak-banyaknya. Hampir tiap hari pulang malam karena ada sistem baru.

Jadi tiap kali pulang bawaannya cuma pengen cuci muka, nge-youtube, lalu tidur. Sungguh unfaedah sekali hidupku.

Kalian gimana Maretnya? Apakah berlalu dengan sangat baik, baik, cukup baik, biasa aja, atau buruk? Ini kayak pilihan jawaban kuesioner nggak sih?

Maret buat gue pribadi adalah bulan refleksi diri. Yang kalau gue bercermin, gue baru nyadar jerawat gue makin banyak. Apa hubungannya, coba?

Nah, karena itulah gue lebih memilih untuk nonton drakor yang bertema ringan. Jadi kalau gue nonton nggak perlu mikir. Nah drakor yang jadi pilihan gue adalah Hello? It’s Me!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Felicia Latinka
Hai. Saya Felicia Latinka. Bisa disapa dengan Feli. Saya lahir dan besar di kota kecil bernama Bima. Pernah merantau lalu akhirnya kembali pulang karena corona. Saya suka baca dan nonton drama korea. Kalau ada waktu luang suka jalan sendirian.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram