fbpx

Mau Lolos Tes Sekdin?Ikut Bimbel SKD di AYOCPNS yuk!

23 May, 2022

Sekolah kedinasan masih menjadi idola bagi lulusan SMA dan sederajat yang hendak melanjutkan kuliah. Bagaimana tidak, sekitar 4000an jumlah pelamar ke Politeknik Keuangan Negara STAN sejak dibuka pendaftaran awal April lalu. Sumber sindonews.

Salah satu yang menarik para pelamar yang memilih sekolah kedinasan adalah biaya kuliah gratis da nada peluang menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) setelah lulus kuliah nanti. Untuk itu para pelamar menyiapkan diri mereka untuk lolos di seleksi sekolah kedinasan ini.

Beberapa tes yang akan mereka hadapi dalam seleksi sekolah kedinasan ini nantinya adalah Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang mencakup Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU), dan Tes Karakterisktik Pribadi (TKP).

eka hadapi nantinya adalah Tes SKD, maka dari itu untuk lolos di tahap ini salah satu ikhtiari yang bisa dilakukan adalah mengikuti bimbingan belajar. Nah, salah satu platform belajar online yaitu ayocpns.com menyiapkan Bimbel SKD siap Sekdin 2022 untuk para pelamar.

l SKD siap Sekdin 2022? Lanjut baca yuk!

 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Musdalifah
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram