May-June Beauty Haul: It's Shopping Spree! 😅

June 12, 2020

Aku tahu ini udah masuk hampir pertangahan bulan Juni, tapi entah kenapa aku pengen bikin beauty haul aja, nggak dalam rangka apa-apa. Aku udah pernah bilang kan kalau sebenarnya di tahun 2020 ini aku nggak mau mengharuskan diri buat belanja beauty products tiap bulan, tapi somehow... makin ke sini kok malah makin sering belanja ya lol 🤡 Selama nggak bisa jalan-jalan aku jadi sering main handphone, jadinya malah mantengin online marketplace terus, ditambah banyak brand yang release produk baru dan ngadain promo, jadilah hasrat belanjaku semakin menjadi-jadi.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adinda Sekarwangi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram