fbpx

Me Time Ala Traveler Dengan Scarlet Whitening Body Care Series

December 5, 2020

Sebagai perempuan traveler dan senang dengan kegiatan outdoor seperti panas-panasan di pantai, trekking ke gunung, melakukan wall climbing, atau berkuda, tak jarang membuat kulit jadi kusam, kering, dan terasa tidak sehat. Ditambah beberapa bulan ini stay at home, malahan jadi malas buat ngerawat kulit. Jadilah kulitnya tambah kusam dan kelihatan kurang sehat gitu. Tapi sekarang sudah gak khawatir lagi, karena aku punya sahabat baru yang bisa menangani masalah kulit aku akibat paparan sinar matahari dan cuaca yang tidak menentu ataupun kusam gara-gara malas ngerawat. Penasaran kan siapa dia? Yap, sekarang aku lagi menggunakan rangkaian produk dari Scarlet Whitening.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mei Sahrina Daema
Seorang travel blogger juga outdoor enthusiast, tertarik banget dengan yang namanya petualangan dan kegiatan alam terbuka khususnya mendaki gunung. Aktif juga dalam kegiatan voluntourism ataupun Volunteering dalam bidang pendidikan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram