fbpx

Me time setelah jadi ibu

17 December, 2022

Assalamualaikum Hai semuanya?

Setelah jadi ibu, kebanyakan tulisan saya mungkin banyak yang bahas soal kegiatan dan perasaan saya being a mom.

Semoga nggak pada bosen saya.

Karena gimana ya, mau nonton film waktunya juga jarang ada. Bisa sih tapi nggak bisa kelar dalam sekali tonton.

Dan malah bikin sebel aja gitu....

Ngomongin soal me time atau waktu untuk diri sendiri, kalau dulu banyak banget.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Ketelanjangan pada Anak

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astria tri anjani
Suka nonton film aja
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram