fbpx

Memulai Bisnis Kaktus Hias di Masa Pandemi

Banyak bisnis bertumbangan karena pandemi. Tapi di sisi lain ada juga bisnis yang mulai tumbuh dan bahkan menjadi besar karena pandemi. Salah satunya adalah bisnis tanaman hias.
Sejak pandemi, bisnis tanaman hias makin booming. Banyak orang yang "terpaksa" di rumah aja, mengisi waktu luang dengan memelihara tanaman. Peminatnya besar, peluangnya pun cerah.
Tapi ternyata bisnis tanaman hias nggak semudah itu. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan secara detail dalam membangun bisnis tanaman hias.
Membuat target pasar yang jelas, diferensiasi prosuk dan excellent service adalah kunci membangun bisnis tanaman hias di masa pandemi. Setidaknya begitulah tips yang saya dapat dari owner KaktusQuLucu, Kartina Ika Sari.
Bagaimana sih lika-liku Mbak Ika mengembangkan bisnis kaktus hias mini? Baca selengkapnya di ibusegalatau.com
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Esmasari Widyaningtyas
Saya Wiwied, a happy mommy with an amazing boy. Former-journalist. Suka menulis di blog pribadi www.ibusegalatau.com. Saya pecinta skincare dan drama korea tapi juga suka menulis tentang parenting, masalah sosial dan kesehatan
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram