fbpx
#BPNRamadan2023
Tahun 2018 lalu (kalau nggak salah) untuk pertama kalinya aku mengunjungi festival buku terbesar se-Asia Tenggara, yaitu Big Bad Wolf yang diadakan di Bandung. Aku dan adikku benar-benar menabung keras untuk festival ini karena sudah lama kami nantikan. Waktu pertama kali menginjakkan kaki di hotel tempat festivalnya berlangsung, aku sampai nggak bisa berkata-kata. Sebahagia itu bisa berada di antara ribuan atau mungkin jutaan buku lokal dan internasional, tetapi harganya benar-benar miring alias diskon minimal 50%! Surga bangetkan buat pecinta buku ūüėć.
Setelah mengitari seluruh bagiannya, tibalah aku di section khusus buku-buku lokal yang limited dan belum ada di toko buku besar. Salah satu buku yang menarik perhatianku adalah buku karya Najeela Shihab yang berjudul Keluarga Kita, Mencintai dengan Lebih Baik. 
Siapa yang tidak tahu Najeela Shihab? Kakak dari presenter, jurnalis dan aktivis kondang Najwa Shihab ini dikenal sebagai Psikolog dan Pendidik Indonesia. Beliau adalah pemilik Sekolah Cikal dan komunitas Rangkul Keluarga Kita yang bergerak di bidang pendidikan keluarga. Nah, buku Keluarga Kita Mencintai dengan Lebih Baik ini kurang lebih berangkat dari kegiatan dan sharing-sharing yang dibahas di komunitas tersebut, khususnya tentang pengasuhan dalam keluarga.
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Auliya Nurrahman
Writing is not just about writing, but it's about giving something

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram