fbpx

Mengapa Jarang Ikut Lomba Blog ?

26 September, 2020

Pengalaman Ikut Lomba Blog

Intinya, waktu awal-awal serius ngeblog, saya tuh lumayan sering ikutan lomba blog, bahkan rela beli produknya buat dokumentasi pribadi, dicoba sendiri, pakai duit sendiri.
Lalu, menulis dengan seksama, dan akhirnya… KAGAK MENANG LAH! hahaha.

Sampai akhirnya saya bosan ikutan lomba blog, mungkin bisa dikatakan mutung kali ya.
Gimana dong, kadang kalau liat pemenangnya tuh bikin sakit hati.

Jadinya suudzon sama jurinya, dan bertanya-tanya, itu penilaiannya udah bener nggak ya? bukan hanya melibatkan nepotisme? 😀

Karena memang di beberapa pemenang yang saya cek blogpostnya, ya sebelas duabelas sama saya, bahkan bisa dibilang saya masih lebih niat dengan melampirkan foto produk dokumentasi pribadi, dan lebih ada kisahnya atau story telling …

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram