fbpx

Mengapa Seseorang Bisa Selingkuh?

November 1, 2020

Manusiawi jika manusia tidak pernah merasa puas atas apa yang sudah dimilikinya saat ini. That’s why kasus perselingkuhan ini sudah tidak jarang lagi kita temui di kehidupan kita sehari-hari.

Biasanya, selingkuh ini tidak hanya dilakukan oleh laki-laki saja, terkadang juga banyak ditemui kasus perselingkuhan di mana si laki-laki justru menjadi korbannya. Jadi, kita gak bisa mengkotak-kotakkan gender seperti ini ya guys! Semua pasti punya kesempatan yang sama.

Ada banyak sekali kasus perselingkuhan yang terjadi dengan berbagai alasan, mulai dari karena “ada kesempatan” sampai karena adanya usaha untuk “membuat kesempatan” itu sendiri.

Dan bagaimana dengan genetik? Apakah kalian setuju kalau genetik juga berpengaruh terhadap kebiasaan selingkuh ini?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indah Permata Sari
Halo, aku Indah Permata Sari, atau kalau nama pena nya sih Indah Ladya ya. Aku adalah seorang lifestyle blogger yang masih terus berusaha untuk menjadi seorang professional blogger. Banyak hal yang berusaha aku bagikan dalam blogku, indahladya.com, mulai dari seputar dunia parenting, hal-hal yang dekat dengan kehidupan kita sehari-hari, motivasi-motivasi sederhana, bahkan sebagian ilmu farmasi yang berusaha aku kemas dalam bahasa yang ringan dan menarik. Selamat berkunjung dan semoga menjadi pembaca setiaku ya!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram