Mengeluhlah, nggak apa-apa

May 11, 2020

PSBB yang diperpanjang menyebabkan otak aku lumayan mengepul. Ya gimana enggak, orang diem aja di rumah selama sebulan nggak bergerak kemana-mana. Jujur aja kangen banget nongkrong ngerjain skripsi bareng temen-temen kelas, tapi apa daya rencana yang tadinya keliatan mungkin banget dieksekusi mendadak lenyap menjadi abu. Minggu-minggu awal PSBB sih cobaannya masih bisa diatasi, menjelang minggu ketiga nih mulai menguji. Rasanya pusing banget, pusing yang gimana ya jenuh. Jenuh ngerjain revisi (pas itu belum dapet kepastian dan antrian sempro, sad) mulai mati gaya keabisan ide mau ngapain sampe rindu aja main ke perpustakaan sambil wifian gratis. Yang bikin nggak betah itu karena di rumah nggak ada ruang untuk sendiri

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Galih Kenyo Asti
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram