fbpx

Mengenal Toxic Parenting

5 October, 2021

Toxic Parenting yang dilakukan secara terus menerus akan berpengaruh pada tumbuh kembang anak. Anak bisa menjadi rentan, berperilaku negatif dalam hidupnya, sebagai tindakan berontak terhadap perlakuan yang diterimanya.

Bisa jadi anak lari dari kenyataan dengan konsumsi obat-obatan, narkoba, LGBT, pornografi, atau bisa berperilaku ateis atau tidak percaya adanya Tuhan. Padahal sebelumnya rajin dengan mempelajari ilmu agama, dan lain sebagainya.

Duh, ngeri ya kalau dibayangkan. Tapi keadaan ini memang sungguh-sungguh ada dan mungkin pula kita sendiri secara tidak sadar telah melakukannya. Membentak dan menceramahi anak tanpa mendengarkan alasan juga pendapatnya dahulu, menginginkan anak menjadi patuh, rajin, dan bersikap baik sesuai keinginan kita.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fadmala Anggriana
A happy full mom yang menyibukkan diri dengan blog pribadi berisi tentang dunia anak, parenting, wisata, kuliner dan berbagai macam tips dan kisah inspirasi dengan tujuan untuk sekedar sharing bersama.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram