MENGENANG 5 TV SERIAL FAVORITKU

April 18, 2021

Apa serial tv favoritku? kalau aku sih nggak punya, hehehe. Beneran kok, aku sendiri nggak terlalu suka hobi nonton film apalagi serial tv karena mager aja sih kalau malu lanjutin per-episode sampai habis. Dan aku pun jarang kok kalau nonton film, tetapi tergantung kalau misalnya filmnya bagus dan ada artis favoritku disitu.

Karena challenge 30 day Ramadhan ini adalah tentang 5 Tv serial favorit jadinya aku memutuskan untuk menceritakan serial tv favoritku. Dulu waktu SMA aku suka nonton serial drakor yang lagi booming dan terbaru di tahun 2016 yang lalu, oh iya aku sudah mengenal drakor sejak duduk dibangku SD saat menonton serial BBF yang pernah tayang di tv indonesia. Dan dulu aku belum pernah kenal istilah Hallyu, Kpop, atau KDrama kayak sekarang ini.

Kali ini aku akan list nih kenangan 5 tv serial favoritku yang nggak hanya mencakup drakor aja kok, tetapi ada juga serial tv favoritku dulu dari luar Korea juga. Apa saja itu?

 

1. DESCENDANTS OF THE SUN (2016)

Siapa yang nggak kenal nih sama drakor yang satu ini? Descendats of The Sun atau yang disapa DOTS pernah populer banget di tahun 2016 lalu, aku sendiri juga termasuk salah satu penggemar drakor DOTS ini karena cerita ini nggak hanya romantis saja, melainkan tentang dunia kedokteran dan peperangan yang terjadi di Urk. Btw aku suka drakor ini karena ceritanya tentang kayak perang-perangan gitu, salah satu yang paling ikonik disini adalah kisah cinta antara seorang dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dan Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki).

 

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alya Putri Herdinanti
I'm a Student Age 20 years My Hobby is Blogging,Play Game, and Listening Music Started to be a blogger since 2018
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram