fbpx

Menginap di Timoho Baysville Residence Jogjakarta

21 February, 2022

Awalnya kami ingin sewa Omah Pelem. Tetapi, udah keduluan sama pihak keluarga inti pengantin perempuan. Memang jadinya dibagi 2. Lantai bawah untuk keluarga pengantin perempuan, sedangkan lantai atas untuk kami.

Jelas aja gak cukup hanya mendapatkan 2 kamar. Makanya kami harus cari tambahan penginapan lain. Kami pun mendapatkan Baysville Timoho Residence dari hasil Googling. Jaraknya hanya 350 meter dari Omah Pelem. 5 menitan jalan kaki, lah.

Baysville berada dalam area perumahan The Timoho Residence. Kami tidak keliling kompleknya. Tetapi, kelihatan tidak besar dan hanya ada 1 pintu masuk.

Mencari penginapannya juga gak sulit. Lokasi penginapannya langsung kelihatan dari gerbang komplek. Cari aja penginapan yang ada cat warna merah. Lokasinya di hook.

Etapi, gak tau kalau sekarang udah berubah warnanya atau belum. Tetapi, pastinya warna merahnya eye catching. Langsung ketahuan kalau itu penginapannya.

Berada di dalam komplek membuat penginapan ini lumayan sunyi suasanya. Bikin nyaman karena gak berisik dengan suara kendaraan lalu-lalang atau kebisingan lainnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram