Mengurus Dua Anak Sendiri tanpa Pengasuh dan Asisten Rumah Tangga? Bisa Kok!

June 3, 2020

Anak satu saja sudah membuat sibuk, apalagi dua?

Pengalaman memang mengajarkan banyak hal. Keadaan ibu beranak satu dengan ibu beranak dua tidaklah sama. Sekarang aku merasa jauh lebih rileks sehingga bisa mengerjakan segala sesuatunya dengan cekatan. Aku selalu berpikir dan berusaha menemukan trik agar semua antrian pekerjaan bisa diselesaikan secepat mungkin. Waktu terasa sangat berharga.

Meskipun masing-masing ibu memiliki standar dan cara berbeda dalam mengurus rumah tangga, mungkin saja beberapa tips ala aku berikut ini bisa memberikan inspirasi baru.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Jadi Ibu Harus Siap Salah

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram