fbpx

Menu Takjil Praktis Masa Kecil

May 5, 2020

Meskipun demikian, bukan berarti mama tidak pernah bikin takjil di bulan ramadan.
Mama sering juga kok bikin takjil, mungkin karena kebanyakan tetangga bikin takjil, dan nggak ingin anak-anaknya jadi ngiler liatnya, makanya mama bikin takjil, meski tidak setiap hari.

Oh ya sebelumnya, temans sudah pada tahu nggak sih apa itu takjil? kali aja ada yang kurang ngeh dengan postingan saya kali ini, lol.
Ye kan, sejak tadi saya takjil takjul, ternyata orang bingung apa itu takjil.

Sebenarnya dalam pemahaman dan arti kata sebenarnya dari takjil itu amat berlainan, cuman mungkin karena udah familiernya gitu, ya sulit diganti.

Arti kata takjil dalam KBBI adalah mempercepat (dalam buka puasa).
Kayaknya memang nggak nyambung banget ya sama arti yang biasa kita pahami selama ini, bahwa tak

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram