fbpx

Menyoal Perselingkuhan Dari Drakor sampai Layangan Putus

28 January, 2022

Hebohnya serial Layangan Putus mengingatkanku pada drama Korea The World of Married yang juga berhasil bikin kegaduhan di kalangan netizen. Yup serial yang memiliki tema perselingkuhan ini memang memiliki daya tarik sendiri bagi penontonnya. Mungkin karena kisah seperti ini sangat lekat dengan kehidupan nyata. Bahkan sering tersambung dengan pengalaman pribadi. 

Dalam kasus perselingkuhan pasti akan muncul istilah Pelakor yang tak lain adalah "perebut laki orang". lalu kenapa hanya perempuan yang salah? bukankah perselingkuhan terjadi karena adanya kemauan kedua belah pihak. Pihak laki-laki dan si perempuan. Dan mereka melakukan itu secara sadar.

Bahkan tak jarang muncul stigma negatif ketika laki-laki berselingkuh. Perempuan yang selalu disalahkan. Mulai dari si istri yang tidak becus mengurus suaminya hingga memilih wanita lain. 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ni Luh Gede Eka Yudi Artini
seorang ibu rumah tangga dengan seorang balita mempunyai blog yang membahas seputas drama Korea, Film ataupun bahasa korea
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram