Merawat Kulit Wajah dengan Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

April 22, 2021
Akhir-akhir ini aku susah banget buat nemuin skincare yang cocok. Entah bahan aktifnya atau teksturnya yang gak mau nyerep dan malah ninggalin bekas aneh yang kadang seperti daki di kulit aku. Memang selama 6 bulan terakhir ini aku selalu gonta-ganti, karna susah banget nemuin yang benar-benar nyaman di kulit aku yang super kering.
Beberapa minggu yang lalu aku lihat di instagram Scarlett Whitening keluarin produk baru berupa moisturizer, since I have good impression dari produk mereka yang terakhir aku coba, jadi aku pikir kenapa aku nggak nyoba produk ini sekalian. Karna kulit aku cenderung kering, aku milih buat nyobain Brightly Ever After Day & Night Cream yang kalau menurut penjelasannya di website memang ditujukan untuk kulit kering dan kusam.
Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rere Anggraini
Unyil Daily Log, adalah sebuah diary online yang ditulis Rere Anggrani. Blog ini membahas soal kencatikan, travel dan juga beberapa hal personal serta opini tidak populer lainnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram