Mereka yang Pamer atau Kamu yang Hasad?

April 12, 2020

Aku tu ya kadang bingung atau gemes sendiri kalau baca status atau komentar orang lain yang menurut aku itu "Kok bisa ya orang itu mikirnya begitu? Kok bisa mereka beranggapan kalau orang lain itu pamer? Kok bisa mereka beranggapan kalau orang lain itu gak berempati?" Misalnya kayak ada orang menggunggah makanan, dianggapnya ga berempatilah dengan kondisi saat ini. Padahal kan ya bisa jadi orang mengunggah makanan itu niatnya sebagai self healing - nya dari kondisi berat saat ini atau berbagi ide masakan pada orang lain.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yeni Sovia
Halo perkenalkan namaku Yeni Sovia, bisa panggil Bunda Erysha juga ?. Aku seorang guru anak berkebutuhan khusus yang saat ini sedang memilih berdaya di rumah menjadi guru pertama untuk anakku Erysha, menjadi parenting & special needs blogger, penulis buku antologi dan micro influencer. Silahkan berkunjung ke blogku www.yenisovia.com ya dan salam kenal ya ?
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram