Millenial Investasi Ternak, Seksikah?

June 6, 2020

Generasi millenial pasti sudah tak asing lagi dengan beragam instrumen investasi seperti Reksa dana, saham, emas, dan deposito. Keempat produk ini menjadi top list yang paling diincar oleh anak muda.

Bagi yang ingin mendapatkan high return tentu akan memilih saham sebagai pilihan pertamanya. Tapi sebagai konsekuensi dari high return akan ada high risk yang tidak bisa dihindari. Apalagi di musim pandemi Corona seperti ini banyak saham yang turun bebas.

Investasi ternak kedengarannya sangat tidak seksi untuk kalangan milenial. Meski tidak terlalu prestis dibanding keempat produk tadi, sebenarnya ada banyak kelebihan yang akan didapatkan dari investasi ternak. Penasaran kan?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nihayatun Ni'amah
Seorang karyawan swasta di perusahaan sepatu yang memproduksi brand Adidas. Di waktu luangnya menekuni blogging sebagai sarana belajar dan berbagi insight pribadi terkait Sains dan Teknologi, Ekonomi dan Bisnis, serta Edukasi
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram