fbpx

Morning Routine, Penting Nggak Sih?

September 8, 2021

Banyak yang bilang kalau kebiasaan kita saat bangun tidur akan menentukan gimana hari kita akan berjalan hari itu. Teman-teman percaya nggak dengan hal ini? 👀

Kalau saya percaya banget. Makanya, setiap pagi saya berusaha untuk menciptakan good vibes supaya saya nggak manyun seharian ehhe. Tapi, sebenarnya saya nggak punya kegiatan pasti alias selalu sama juga sih. Semua tergantung mood saya hari itu hihi. Kelihan banget kan kalau moody an 😆

Harapannya sih, dengan kita mengawali hari dengan hal-hal yang baik bakalan diikuti/menarik hal baik lainnya. Anggaplah sebagai law attraction. Kalaupun di tengah hari ada hal yang nggak baik, seenggaknya perasaan kita nggak akan jadi buruk banget. Tapi lumayan buruk (ini gimana sih?) 😅

Bayangin aja teman-teman terbangun dengan perasaan nggak baik dan langsung memutuskan untuk memulai pekerjaan tanpa pemanasan. Eh, tahu tahu dimarahi pimpinan karena salah bikin proposal. Nah, lho kebayang kan gimana bad mood nya? Sama seperti kita langsung memutuskan untuk nyemplung berenang tanpa pemanasan. Kram lah jadinya hihi 😬

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram