fbpx

Mount Buller Trip in Melbourne

13 August, 2020

Banyak destinasi yang dapat dijadikan pilihan untuk menikmati salju di Melbourne pada musim dingin. Musim dingin di Melbourne berlangsung dari bulan Juni sampai dengan September, dimana puncaknya jatuh pada bulan Agustus. Tidak sah rasanya jika tidak merasakan sensasi gunung salju di negara kanguru tersebut. Setidaknya ada tiga destinasi gunung salju yang terletak di sekitar Melbourne, yaitu Mount Buller, Mount Lake dan Mount Baw-Baw. Pilihanku jatuh kepada Mount Buller (Mt. Buller) yang dapat ditempuh selama 3-4 jam dari pusat kota. Mt. Buller dapat ditempuh dengan mobil pribadi, namun pilihan terbaik menurutku adalah mengikuti one day trip yang disediakan oleh jasa travel. Yuk intip kelanjutan ceritanya!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Dewi Lestari Natalia
Hai hai hai! Aku Dee, hobi banget traveling dan bercita-cita mau keliling Indonesia bahkan sampai keliling dunia. Semua jurnal travelingku aku tuliskan di blog pribadi www.deenatalia.com.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram