fbpx

My Daily Routine Skincare

January 16, 2019

Ngomongin tentang produk kecantikan… Hmmm jujur kalau aku jarang dandan. Punya beberapa make up basic di rumah kayak BB Cream, Foundation, Eye Shadow, Eye Liner, Pensil Alis, dan lain-lain. Tapi ya itu tadi, jarang dipakai. Karena gitu makanya udah 3 bulan terakhir ini aku nggak beli make up lagi kecuali pas lagi butuh kayak kemarin lipstick atau bedak habis.

Selain itu, aku adalah yang percaya bahwa kesehatan dan kebersihan kulit wajah itu lebih penting. Kalau kulit wajah dalam keadaan super baik, mau ditempelin make up kayak apa juga oke hasilnya, menempel dengan baik.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Andita
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram