fbpx

My Mental Health Journey [Part 4]: Coba Aplikasi Riliv

29 July, 2021

Sebulan setelah konsultasi dengan psikiater lewat aplikasi Halodoc dan didiagnosis gejala depresi, aku  mencoba konsultasi lagi dengan psikolog di aplikasi Riliv. Kenapa mau coba aplikasi ini? Sebetulnya karena setelah baca review teman yang sudah pernah mencoba yang katanya bagus, cukup bikin lega, jadi aku penasaran ingin coba. Aplikasi ini memungkinkan kita sebagai klien untuk melakukan konseling berbayar dengan profesional (khusus psikolog) yang tersedia dalam berbagai pilihan paket. Selain itu, Riliv juga menyediakan fitur lain seperti latihan meditasi, daily journal, dan berbagai artikel yang berhubungan dengan kesehatan mental.

 

Untuk konseling via teks, ada Paket Perkenalan dengan biaya Rp. 100.000,- per sesi berdurasi 60 menit (masa berlaku satu minggu), ini direkomendasikan untuk First Timer.  Lalu ada Paket Lega dengan biaya Rp. 350.000,- untuk empat kali sesi (masa berlaku satu bulan). Kemudian ada juga Paket Nyaman dengan biaya sebesar Rp. 640.000,- untuk delapan kali sesi (masa berlaku dua bulan plus garansi uang kembali). Serta Paket Bahagia dengan biaya Rp. 924.000,- untuk 12 kali sesi (masa berlaku 4 bulan plus garansi uang kembali). Selain itu kita juga bisa berkonsultasi melalui panggilan telepon lewat platform Whatsapp atau Line, dengan biaya Rp. 149.000,- per sesi (Paket Perkenalan) dan Rp. 550.000,- per empat kali sesi (Paket Lega). Tidak hanya konsultasi melalui teks dan telepon, tapi juga tersedia konseling melalui Video Call lewat platform Google Meet atau Zoom dengan biaya Rp. 300.000,- per sesi.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Amalia Nadhilah
Emak berdaster rumahan lulusan sarjana kehutanan yang masih bermimpi bisa bekerja di luar sektor domestik rumah tangga. Satu anak perempuan. Domisili Bogor.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram