fbpx

Nakamura, Tempat Pijat Reflexy Paling Pengertian~

November 8, 2020

Pijat reflexy memang lebih menyegarkan buat saya pribadi. Karena saya lebih suka di pijat daerah telapak kaki. Mungkin karena kebanyakan melangkah. Kalau mama saya bilang sih sakit, tapi bagi saya sakitnya itu enak haha *apaan sih. Setelah beberapa lama nggak pijat, akhirnya saya memutuskan untuk pijat reflexy lagi. Sebenernya ada rasa takut juga sih perihal Corona, cuma ini badan bener-bener nggak bisa diajak kompromi lagi.

Setelah 5 hari berkutat dengan laptop dan harus duduk tegak berkejaran dengan deadline, Sabtu kemarin saya memutuskan buat me time dan pijat reflexy di Nakamura. Setelah coba-coba tempat reflexy di Surabaya, Nakamura masih jadi nomor satu di hati saya #crunchy banget deh 😂

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram