fbpx

NGAFE DI LOFI COFFEE & CHILL JEMBER

21 August, 2022

Kali ini saya lagi ingin cobain café baru di Jember yaitu Lofi. Kebetulan memang sempatnya baru pas weekend. Enaknya lagi, café ini sudah buka dari jam 8 pagi, bisa dibilang di Jember jarang banget saya nemuin café yang buka di jam 8, sama dengan jam bekerja orang kantoran.

Lofi Coffee & Chill Jember

Dari pinggir jalan raya, ukuran café ini memang kecil, iya karena bangunan kecil ini difungsikan untuk dapur mini dan beberapa kursi aja.

Untuk area yang paling luas yaitu di area outdoor-nya. Karena masih jam 10 pagi, hanya ada 1 meja aja yang terisi beberapa pengunjung. Maunya pilih area indoor, tapi karena nggak luas-luas banget, yaweslah saya pilih di luar ruangan aja.

Di area outdoor hanya untuk bagian tempat duduk yang berupa plester semen aja yang tersedia tempat colokan, kalau pilih di area kursi biasa justru nggak ada colokan. Agak susah kalau buat kerja tipis-tipis bawa laptop yang harus nancep terus ke colokan.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

PAGI DI GILI TRAWANGAN

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ainun Isnaeni
Seorang karyawan kantoran biasa, menyukai jalan-jalan, suka menulis dan hobi membaca
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram