Nivea Sun Protect & Moisture SPF 50 dan Nivea Sun Protect & White SPF 50

May 5, 2019

Halohai!

Sunblock maupun sunscreen emang gak bisa lepas ya dari skin routine nya para wanita apalagi yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Apalagi buat perempuan yang perhatian banget sama kulitnya, sunblock maupun suncreen udah kayak jadi kewajiban gitu ya. Ya gak sih?

Oleh karena kesadaran perempuan akan bahayanya sinar UVA maupun UVB dan sunblock juga sunscreen sudah menjadi kebutuhan, banyak banget perusahaan kecantikan yang mengeluarkan produk perlindungan dari sinar matahari, salah satunya NIVEA. Nah, aku sekarang mau review dua jenis sunblock dari Nivea sekaligus, yang pertama adalah Nivea Sun Protect and Moisture SPF 50 dan Nivea Sun Protect and White SPF 50.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Farah Salsabila
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram