fbpx

November Empties! Tresemme Scalp Care Shampoo (lagii) dan Some by Mi – AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cream

Haloo, udah awal bulan doong hahaha saatnya monthly empties! Bulan November kemarin produk yang abis cuma 2 item aja, yaitu produk yang memang aku gunakan setiap hari. Produk pertama adalah shampoo, karena aku keramasnya tiap hari  ya jadinya cepet abis wkwk. Produk kedua adalah moisturizer buat jerawat yang mana adalah akutu butuh sesuatu yang bisa mengempeskan jerawat atau calon jerawat yang muncul. Kubahas satu-satu deh yaak.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Radiani Umi Kulsum
a beauty enthusiast

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram