fbpx

Nutrilemon 100% Sari Lemon Asli dan Manfaatnya Bagi Kesehatan, Diet dan Kecantikan

August 22, 2020

Setiap hari minum sari jeruk lemon yang dicampur air bersama madu ataupun gula, entah itu yang hangat ataupun dingin enak banget pastinya, bukan hanya rasanya di mulut tapi juga di badan. Eh selain diminum manfaat lemon juga bisa dioles di kulit wajah maupun kepala ya, fungsinya untuk menutrisi kulit dari luar, bikin makin cantik ya.

Tapi peras-peras lemon beberapa kali dalam sehari rasanya lumayan ribet juga ya, apalagi kalau beli buah lemon kiloan, kalau menyimpannya nggak benar, sebagian lemon suka terbuang juga karena busuk, aduuh sayang banget kan jadinya.

Ah itu sih cerita lama, sebelum saya kenal sama Nutrilemon, si sari lemon asli yang dikemas di dalam botol secara higienis. Iya nutrilemon ini 100% lemon asli yang dipetik dari kebun buah di Sumatera, produksinya juga

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Endah Nurzaira
Endah Nurzaira adalah nama pena saya, pemilik weblog ilmair.com yang lahir dan saat ini berdomisili di kota kembang Bandung. Ilmair merupakan blog yang sudah terbit dari tahun 2008, niche nya general, membahas berbagai topik yang diharapkan bisa memberi inspirasi bagi pembacanya. Ilmair pernah membahas tentang kesehatan, buku, motivasi semangat, artikel islam dll.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram