fbpx

Nyobain Sei Sapi, Makanan Khas NTT yang Populer

November 29, 2020

Karena makanan di rumah habis dan saya kelaperan parah (belum makan dari siang), jadinya saya iseng buka aplikasi Grab dan lihat-lihat yang menarik. Biasanya sih saya nggak begitu suka nyoba-nyoba makanan yang aneh-aneh. Yaa, maklum aja cocoknya sama makanan rumahan sewajarnya 🤣. Setelah jari saya berkelana, eh lha kok tahu-tahu ada nama ‘Sei Sapiku’. Makanan yang satu ini termasuk makanan yang lagi hits belakangan. Penasaran dong saya apa sih yang bikin makanan ini spesial sampe-sampe tiap saya buka instagram story atau twitter selalu ada makanan ini. Akhirnya saya pun memantapkan hati nyobain.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram