Online Food Selama Masa Karantina

April 20, 2020

Selama masa karantina ini, kegiatan yang paling sering gua lakukan adalah........jajan dan makan! Hahahaha. Budget nongkrong di indomaret jadi dialihkan ke jajan makanan via online. Ini semua akibat kebanyakan ngubek-ngubek instagram, hahaha. Apalagi sekarang hampir semua restoran menyediakan layanan delivery, bikin netizen jadi laper mata kan.

Tapi biarpun begitu, dalam kondisi kayak gini, gua agak selektif dalam beli-beli makanan. Semua makanan yang gua beli, kebanyakan yang gua kenal betul siapa penjualnya, jadi gua tau gimana tingkat kebersihan mereka dalam menyiapkan makanan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Melissa Octoviani
Blog saya banyak berisi tentang semua hal yang saya suka dan ingin saya bagikan ke pembaca. Mulai dari kehidupan sehari-hari saya, parenting, film, makanan, travelling, dan hal lainnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram