fbpx

Oreo 110th Birthday Celebration: Makna Kemeriahan dalam Kesederhanaan

23 August, 2022

"Bun, Oreo ulang tahun, lo! Tuh, lihat ada Oreo baru. Warna-warni di dalamnya." 

Celoteh anak bungsu saya ini memang terdengar biasa. Wajar, iklannya kan sering muncul di televisi. Anak perempuan yang meniup lilin di layar smartphone bersama ayahnya, kemudian berlanjut dengan promosi varian Oreo terbaru, yaitu Oreo "Birthday Cake Flavor".

Teman-teman juga sudah lihat iklannya, kan?

Sampai-sampai saat belanja ke minimarket dekat rumah pun, anak saya langsung berlari menuju rak cemilan untuk mencari varian Oreo baru ini. Katanya nanti mau di makan karena ini kue ulang tahunnya Oreo. Sambil meminta saya untuk mencari filter tiup lilin yang ada di iklan. Katanya lagi, biar bisa meniup lilinnya kue ulang tahun Oreo.

Kok bisa ya anak saya seantusias ini?

Padahal tidak ada acara ulang tahun meriah Oreo yang dihadirinya. Memang Oreo adalah salah satu cemilan favorit kami, mulai dari yang mini, biskuit berisi variasi rasa, hingga yang Oreo Cake. Namun, tetap saja aneh kalau di momen ulang tahun produk, dia turut segembira itu.

Setiap iklan Oreo tayang, otomatis pikiran saya tertuju ke pertanyaan. Kenapa ya ulang tahun Oreo kali ini membekas sekali di anak saya? Pertanyaan receh sih, tapi bikin penasaran. Sampai akhirnya itu terjawab mendekati hari ulang tahun suami saya 5 Agustus lalu. Saya menemukan jawabannya!

Pertama, anak saya antusias karena Oreo membuat varian spesial yang seolah-olah itu menjadi kue ulang tahunnya.

Kue ulang tahun pasti menjadi primadona dalam setiap perayaan ulang tahun. Semua mata tertuju ke sana. Ternyata, anak saya menyangka bahwa Oreo "Birthday Cake Flavor" adalah kue ulang tahunnya Oreo. Makanya wajar bila ia bahagia karena merasa dilibatkan dalam perayaan #UlangTahunOreo, yaitu bisa melihat kue ulang tahunnya, memiliki hingga memakannya! Lucu memang, tapi ada benarnya juga.

Kedua, tantangan meniup lilin di filter Instagram, sama halnya dengan tantangan yang sesekali pernah kami mainkan.

"Siapa yang bisa mematikan semua api lilin dalam sekali tiup, dia yang makan kue duluan!" Kalau anak saya yang masih kecil, meniup lilin ini tidaklah mudah. Makanya cukup menantang. Sama kan dengan filter Instagram Oreo yang meniup 110 lilin? Lagi-lagi, anak saya pasti merasa sedang menghadiri pesta ulang tahun Oreo kerana ini.

Wah, sepertinya ini bisa saya praktikkan dalam menciptakan kemeriahan ulang tahun sederhana, tanpa menghilangkan sisi menarik dan kebersamaannya. Yap, saya belajar dari Oreo 110th Birthday Celebration!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram