fbpx

Paket, Bu!

Pilihan pengiriman sekarang banyak menjamur. Apalagi sejak tahun 2020 masuk masa pandemi. Hampir mudah untuk masayarakat mengirimkan barang kemana pun yang mau dituju.

Iya, semua dikarenakan Corona. Yang tadinya biasa main ke toko kesayangan. Sekarang hanya bisa belanja dengan aplikasi pengiriman. Yang tadinya enggak bisa dan enggak mau mengenal pemesanan secara online, sekarang semua harus bisa. Tempe pun masuk ke ranah julan online.

Diperlukan trust yang tinggi antara penjual dan pembeli. Kalau memang mau serius penampilan toko online pun harus cantik supaya dilirik.

yang terpenting di antara penjual dan pembeli adalah bagian pengiriman. Kalau tidak ada kepercayaan kadang rasa was-was itu muncul. Aduh, benar enggak ya paketku sudah diantar. Kirimnya bagaimana, ya? Kirim makanan gimana? Dibanting enggak ya? Banyak banget yang musti dipikirkan. Nah, inilah salah satu pentingnya memilih perusahaan pengiriman yang dipercaya.

Sudahkah memilih perusahaan pengiriman yang terpercaya?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Audy Jo
Audrey G.H Joris alias Audy Jo, Ibu rumah tangga. Latar belakang pendidikan Sekretaris. Favoritnya menonton film atau drama kesukaan. Senang lihat pemandangan cantik. Sebagai penulis buku, sudah beberapa buku Antologi yang diterbitkan. Membuat beberapa cerpen di Google Play Book. Setiap momen ingin selalu di abadikan melalui foto dan tulisan. Menulis Blogg di ceritadiri.com mulai tahun 2018 sampai sekarang.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram