Panduan Dasar Menulis Artikel di Platform Blogspot

May 3, 2020

Sebenernya buat kita atau buat kalian nih para pembaca yang juga blogger juga, tentu udah paham dan khatam banget kan cara menulis dan publish artikel di platform blogspot itu gimana.

Tapi para penulisku belum tentu, iya mereka udah biasa menulis artikel sih, cuman belum tentu dari mereka terbiasa merawat dan menulis di blog pribadi mereka. Ada sebagaian yang pernah bikin blog, tapi ternyata kurang diseriusi. Jadi nggak belajar sampai cara nulis di dashboard blogspot yang benar gimana.

Nah, makanya, di artikel ini aku sedikit akan kasih panduan cara menulis artikel di platform blogspot. Harapannya sih nanti penulisku lebih paham dan memudahkanku juga untuk mengelola blog kedua adeknya celoteh ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rini Novitasari
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram